News
Sabtu, 6 Maret 2010 - 13:53 WIB

Situasi di Makassar mulai normal

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar— Situasi di beberapa titik di Kota Makassar yang biasanya menjadi pusat aksi massa, Sabtu (6/3) terlihat lenggang. Tidak tampak massa yang bergerombol, aktivitas warga juga mulai normal.

Dari pantauan, sekitar pukul 09.00 WITA di Jl AP Pettarani tidak ada tanda-tanda mahasiswa akan berunjuk rasa. Begitu juga di depan kampus UIN Alauddin.

Advertisement

Di kampus ini, hanya ada warga dan mahasiswa yang melakukan aktivitasnya seperti biasa, mulai dari belanja ke pasar hingga kuliah. Namun di ruas jalan, masih terlihat sisa-sisa aksi massa. Seperti ban bekas yang habis terbakar, terlihat ada di pinggir jalan.

Sedangkan di depan Sekretariat HMI Cabang Makassar, Jl Bontolempangan, beberapa kader duduk-duduk. Namun tidak ada tanda-tanda mereka akan kembali melakukan aksinya.

Menurut informasi yang beredar, rencananya Ketua PBHMI Arip Mustofa akan datang ke Makassar hari ini. Selain menemui kader HMI, Arip juga direncanakan akan melakukan koordinasi soal pembentukan TPF internal mereka.

Advertisement

Sebelumnya, Jumat (5/3) malam, Kapolda Sulselbar Irjen Adang Rochyana, Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dengan aktivis HMI, anggota KAHMI serta sejumlah rektor universitas se-Makassar melakukan pertemuan. Mereka berembuk untuk mencari solusi mendinginkan situasi di Makassar.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif