Sabtu, 6 Maret 2010 16:39 WIB Sport Share :

Saatnya MU puncaki klasemen Liga Primes

Wolverhampton – Manchester United memiliki kesempatan untuk memuncaki klasemen Liga Primer, asal mampu memenangi aga melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers di Molineux, Sabtu malam (6/3) ini. Prediksinya MU tidak akan kesulitan menjinakan tuan rumah.

Hal ini mengingat, tuan rumah Wolves memiliki tim yang terbatas, meski mereka bisa memanfaatkan keuntungan bermain di kandang, tapi seperti sulit bagi Wolves untuk meraih kemenangan.

Namun benarkah. Tentunya McCarthy, asritek Wolves akan menurunkan tim terkuatnya menghadapi skuad Sir Alex Ferguson dan rasanya mereka tidak akan memberikan tiga poin dengan mudah bagi MU di kandang sendiri, pasalnya Wolves juga membutuhkan poin agar bisa bertahan di Liga Primer.

Sejauh ini, Wolves menuai tiga kekalahan di tiga laga terakhir mereka dan memilih tuan rumah akan kebobolan pada kemungkinan 2.50 seperti yang ditawarkan Ladbrokes sepertinya layak untuk dipilh.

Skuad utama Wolves mungkin bisa mengatasi MU, dimana kadang lini pertahanan MU sering melakukan kesalahan, atlernatifnya, McCarthy kemungkinan akan menginstruksikan timnya untuk membuat frustrasi tim tamu.

Wayne Rooney, meski dikabarkan akan diistirahatkan oleh Sir Alex Ferguson, namun mengingat Michael Owen akan absen hingga akhir musim karena cedera hamstring, Rooney sudah pasti akan kembali tampil.


inilah/rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…