Sabtu, 6 Maret 2010 19:28 WIB Karanganyar Share :

Ratusan warga cari korban kalap

Karanganyar (Espos)— Pencarian terhadap, Senen Warto Mulyono, 70, yang kalap sejak lima hari yang lalu di Sungai Samin, Desa Matesih, Kecamatan Matesih,  terus dilakukan. Bahkan ratusan warga setempat, Sabtu (6/3) pagi, ikut terjun melakukan pencarian.

Warga mulai melakukan pencarian dari tempat Senen kalap di Dusun Mrangkang, sejak pukul 08.00 WIB hingga siang hari. Guna memudahkan pencarian dan agar hemat waktu, maka ratusan orang itu menempati beberapa titik lokasi yang telah ditentukan.

“Ada sepuluh titik awal lokasi pencarian,” kata Kepala Dusun (Kadus) Kalongan, Widodo di lokasi sungai.

Di sepuluh titik lokasi pencarian itu ditempatkan kurang lebih 20 orang. Mereka harus menelusuri setiap sudut Sungai Samin yang penuh dengan bebatuan besar nan licin. Bahkan, di beberapa titik lokasi, relawan warga itu harus menyelam sambil meraba-raba hingga ke dasar sungai.

Rencananya, warga Desa Matesih akan melanjutkan pencarian terhadap korban hingga Minggu (7/3) ini.  Lokasi pencarian korban akan diperluas hingga ke Bekonang, Sukoharjo.

m87

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…