News
Sabtu, 6 Maret 2010 - 21:59 WIB

Maling bobol brankas PT Jawi Antik, Rp 48 juta amblas

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Uang gajian karyawan PT Jawi Antik milik pengusaha batik, Santoso Doellah, senilai Rp 48.375 juta  yang disimpan di brankas perusahaan mebel yang yang terletak di Jl Bhayangkara No 57, amblas dibobol maling.

Menurut keterangan yang dihimpun Espos di tempat kejadiaan perkara (TKP), hilangnya uang tersebut diketahui, Sabtu (6/3) sekitar pukul 08.30 WIB. Uang tersebut merupakan gaji sepekan para karyawan yang rencananya dibagikan di hari tersebut.

Advertisement

Sehari sebelumnya, Jumat (5/3), salah seorang karyawan yang biasa dipercaya perusahaan untuk mengurus keuangan, Widodo, mengambil uang ke bank senilai Rp 103. 375.000. Sebagian dari nilai tersebut telah dialokasikan ke beberapa kebutuhan. “Yang ditaruh di brankas Rp 48.375.000,” ungkap seorang karyawan yang menangani bidang logistik, Suherman.

Setelah dilaporkan ke Poltabes Solo, Unit Identifikasi Poltabes Solo langsung mendatangi TKP sekitar pukul 11.30 WIB. Dalam pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kerusakan pada brankas dan pintu ruang kantor.

m85

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif