News
Sabtu, 6 Maret 2010 - 11:11 WIB

Diganggu teman sekolah, Cucu Kaisar Jepang stres

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jepang-– Mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman pria di sekolahnya, membuat Putri Aiko, cucu Kaisar Akihito, selama beberapa hari ini tidak masuk sekolah. Demikian dikatakan seorang juru bicara keluarga kerajaan untuk urusan rumah tangga yang menolak disebutkan namanya, Jumat malam (5/3).

Diceritakan, Putri Aiko mengeluh karena bagian perutnya terasa sakit dan menunjukkan kecemasan berlebih. Dia tidak hadir di sekolah sejak pulang dari sekolah lebih awal pada Selasa lalu.

Advertisement

Penyelidikan yang dilakukan oleh badan rumah tangga kerajaan dan pihak sekolah menemukan bahwa Putri Aiko dan beberapa siswa lain mendapat “aksi kekerasan” dari murid-murid putra di kelas lain.

Namun juru bicara kerajaan menolak memberikan keterangan lebih lanjut. Putri Aiko adalah putri sulung Putra Mahkota Naruhito dan Putri Mahkota Masako. Putri Aiko bersekolah di sekolah elit, Sekolah Dasar Gakushuin di distrik Shinjuku, Tokyo.

Juru bicara kerajaan seperti dilansir Kantor Berita AP, juga menolak memberikan keterangan mengenai reaksi orang tua Putri Aiko. Belum diketahui kapan Putri Aiko kembali ke sekolah.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif