Sabtu, 6 Maret 2010 22:34 WIB Wonogiri Share :

Deteksi kejahatan, Polres pasang CCTV

Wonogiri (Espos)— Guna mendeteksi pelaku tindak kejahatan, tahun ini Polres Wonogiri memasang CCTV (circuit central televisi) di tiga tempat strategis. Yakni di lokasi pasar, Wonogiri, wilayah Ngadirojo dan Krisak, Selogiri.

Ketiga tempat itu diprioritaskan karena selama ini menjadi pusat penumpukan warga, apalagi saat Hari Raya Idul Fitri. Penegasan itu disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto, Sabtu (6/3).

“Tiga CCTV sudah dipasang, guna memantau aktivitas masyarakat. Ketiga lokasi itu merupakan titik ramai pada saat arus mudik,” ujar Kapolres.

Apakah juga terkait beberapa kejadian Laka yang melarikan diri? Kapolres mengiyakan. “Dengan pemasangan alat itu kami berharap pelaku tindak kriminal di Wonogiri yang mencoba melarikan diri, bisa terekam.”

tus

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…