Sabtu, 6 Maret 2010 11:51 WIB Sport Share :

Del Piero
Juve belum keluar dari terowongan

Turin— Alessandro Del Piero mewaspadai Fiorentina yang akan dihadapi Juventus akhir pekan ini. Untuk memudahkan kemenangan, kapten ‘Nyonya Tua’ itu pun berharap fokus ‘La Viola’ terpecah ke Liga Champions.

Penampilan Juve perlahan-lahan mulai membaik setelah Alberto Zaccheroni mengambil alih dari Ciro Ferrara. Namun, kekalahan pertama Zaccheroni bersama Juve akhirnya diterima saat ditekuk Palermo pekan lalu.

Hasil tersebut tampaknya memang tidak terlalu mengejutkan Del Piero. Meski saat ini Juve sudah mulai tampil lebih baik, dia menegaskan bahwa timnya tak boleh lengah.

“Kami belum keluar dari terowongan, tapi kami sudah mulai menuai sejumlah hasil bagus. Liga masih menghadirkan banyak jebakan dan ada tim-tim yang tahu cara beramin dan akan menghadirkan kesulitan,” tegas dia di Football Italia.

Setelah ditekuk Palermo, Juve kini akan menghadapi Fiorentina, Minggu (7/3) dinihari WIB. Ini akan jadi laga yang tidak mudah karena ‘Si Ungu’ adalah salah satu tim yang diwaspadai benar oleh Del Piero.

dtc/rif

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…