Sport
Sabtu, 6 Maret 2010 - 11:51 WIB

Del Piero : Juve belum keluar dari terowongan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin— Alessandro Del Piero mewaspadai Fiorentina yang akan dihadapi Juventus akhir pekan ini. Untuk memudahkan kemenangan, kapten ‘Nyonya Tua’ itu pun berharap fokus ‘La Viola’ terpecah ke Liga Champions.

Penampilan Juve perlahan-lahan mulai membaik setelah Alberto Zaccheroni mengambil alih dari Ciro Ferrara. Namun, kekalahan pertama Zaccheroni bersama Juve akhirnya diterima saat ditekuk Palermo pekan lalu.

Advertisement

Hasil tersebut tampaknya memang tidak terlalu mengejutkan Del Piero. Meski saat ini Juve sudah mulai tampil lebih baik, dia menegaskan bahwa timnya tak boleh lengah.

“Kami belum keluar dari terowongan, tapi kami sudah mulai menuai sejumlah hasil bagus. Liga masih menghadirkan banyak jebakan dan ada tim-tim yang tahu cara beramin dan akan menghadirkan kesulitan,” tegas dia di Football Italia.

Setelah ditekuk Palermo, Juve kini akan menghadapi Fiorentina, Minggu (7/3) dinihari WIB. Ini akan jadi laga yang tidak mudah karena ‘Si Ungu’ adalah salah satu tim yang diwaspadai benar oleh Del Piero.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif