Sabtu, 6 Maret 2010 20:29 WIB Klaten Share :

Bolos sekolah, 8 siswa terjaring razia

Klaten (Espos)— Bolos sekolah, delapan siswa yang kedapatan nongkrong di kawasan Objek Wisata Umbul Ingas, Desa Cokro, Kecamatan Tulung, dirazia poliosi, Sabtu (6/1) pagi.

Data dari kepolisian menyebutkan, kedelapan pelajar tersebut adalah SL, 16, DW, 15, FR, 15, dan SG, 16, keempatnya merupakan pelajar dari SMK dan SMA di Solo. GT,16 dan DY, 16, keduanya adalah pelajar sebuah SMK di Sukoharjo.  UC, 16, dan FE, 16, keduanya pelajar sebuah SMK di Klaten.

Razia digelar setelah pihak Polres Klaten mendapati laporan dari warga yang resah karena banyak pelajar yang berkeliaran di Objek Wisata Umbul Ingas pada saat jam belajar berlangsung.

Jajaran Polres dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Parmo Bin Muhtarom mendatangi Objek Wisata Umbul Ingas sekitar pukul 09.00 WIB. Saat dirazia, beberapa siswa membantah telah membolos sekolah.

Mereka berdalih sudah pulang sekolah atau sedang libur. Akan tetapi, polisi tidak percaya perkataan mereka karena pada saat dirazia mereka mengenakan seragam sekolah. Polisi lantas membawa delapan siswa tersebut ke Mapolres Klaten untuk dimintai keterangan.

mkd

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…