Soloraya
Sabtu, 6 Maret 2010 - 20:29 WIB

Bolos sekolah, 8 siswa terjaring razia

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)— Bolos sekolah, delapan siswa yang kedapatan nongkrong di kawasan Objek Wisata Umbul Ingas, Desa Cokro, Kecamatan Tulung, dirazia poliosi, Sabtu (6/1) pagi.

Data dari kepolisian menyebutkan, kedelapan pelajar tersebut adalah SL, 16, DW, 15, FR, 15, dan SG, 16, keempatnya merupakan pelajar dari SMK dan SMA di Solo. GT,16 dan DY, 16, keduanya adalah pelajar sebuah SMK di Sukoharjo.  UC, 16, dan FE, 16, keduanya pelajar sebuah SMK di Klaten.

Advertisement

Razia digelar setelah pihak Polres Klaten mendapati laporan dari warga yang resah karena banyak pelajar yang berkeliaran di Objek Wisata Umbul Ingas pada saat jam belajar berlangsung.

Jajaran Polres dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Parmo Bin Muhtarom mendatangi Objek Wisata Umbul Ingas sekitar pukul 09.00 WIB. Saat dirazia, beberapa siswa membantah telah membolos sekolah.

Mereka berdalih sudah pulang sekolah atau sedang libur. Akan tetapi, polisi tidak percaya perkataan mereka karena pada saat dirazia mereka mengenakan seragam sekolah. Polisi lantas membawa delapan siswa tersebut ke Mapolres Klaten untuk dimintai keterangan.

Advertisement

mkd

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif