Sabtu, 6 Maret 2010 20:43 WIB Internasional Share :

Beri makan beruang, jari seorang wanita putus

Amererika Serikat— Jangan abaikan pengumuman larangan memberi makan di kebun binatang jika tak mau celaka. Polisi mengatakan seekor beruang menggigit jari seorang wanita di kebun binatang Wisconsin, AS setelah ia mengabaikan papan peringatan berisi larangan dan tetap mencoba untuk memberi makan binatang.

Lincoln Park Zoo di Manitowoc, Wisconsin, hingga Sabtu (6/3) ditutup, setelah insiden Jumat (5/3) waktu setempat. Polisi mengatakan wanita berusia 47 tahun itu kehilangan ibu jari dan jari telunjuk, serta dua jari lainnya sebagian putus.

Pacar si wanita juga digigit sang beruang ketika ia mencoba membuka mulut beruang dengan tangannya. Untungnya ia tak ikut kehilangan jarinya. Sementara cucu si perempuan berusia tiga tahun itu tidak cedera.

Tidak jelas bagaimana awalnya ketika beruang hitam Asiatik itu menggigit tangan wanita tersebut melalui celah pagar kandang. Polisi kepada reporter Herald Times mengatakan kemungkinan beruang itu tidak akan di-euthanasia.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…