internet
Jumat, 5 Maret 2010 12:51 WIB News Share :

Hatta bantah Amien Rais mundur dari MPP PAN

Yogyakarta— Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa membantah bahwa Amien Rais mundur dari jabatan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PAN. Menurut Hatta, Amien tidak mundur.

“Pak Amien tetap ketua MPP. Kan hari ini beliau mau konferensi pers,” kata Hatta Rajasa kepada sejumlah wartawan seusai pembukaan Rakernas Ikatan Alumni  (IA) ITB di Hotel Inna Garuda, Malioboro, Jumat (5/3).

Hatta menyatakan DPP PAN tetap ingin Amien berada di dalam PAN. “Beliau kan pendiri, kalau kita bisa tetap bersama kan lebih baik,” ujar Hatta.

Kamis (4/3) kemarin, Amien Rais mengaku 90% akan mundur dari Ketua MPP PAN. Dia ingin aktif kembali ke Muhammadiyah, meski bukan sebagai ketua umum. Rencananya Amien Rais akan menggelar jumpa pers siang ini di DPR.

Amien Rais pernah menjadi ketua PP Muhammadiyah pada 1995-1998. Di tengah periode, Amien Rais mengundurkan diri pada 1998 karena didapuk sebagai Ketua Umum DPP PAN.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…