Jumat, 5 Maret 2010 20:35 WIB Wonogiri Share :

Begug yakin dapat rekomendasi

Wonogiri (Espos)–Calon bupati (Cabup) Wonogiri yang muncul dalam Rakercabsus PDIP Wonogiri, Begug Poernomosidi optimistis memperoleh rekomendasi DPP.

“Saya tidak langsung bertemu ataupun memohon restu dengan Bu Megawati. Namun ada orang yang memohonkannya, dan dalam rapat DPP pencalonan kami sudah sering dibicarakan,” ujar Begug yang kini menjabat Bupati Wonogiri, Jumat (5/3).

Menurutnya, konsentrasi DPP PDIP sekarang ini ada pada Pilkada Solo dan Sukoharjo, sehingga satu hingga dua bulan ke depan surat rekomendasi sudah bisa diputuskan untuk wilayah Wonogiri.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Wonogiri Joko Sutopo yang akrab dipanggil Jekek mengatakan hari ini (Jumat) usulan keempat pasangan calon dikirim ke DPP PDIP.

tus

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…