Kamis, 4 Maret 2010 23:14 WIB Klaten Share :

Warga Tulung nekat gantung diri

Klaten (Espos)–Heri Purnomo, 26, ditemukan tewas menggantung dengan menggunakan seutas kerudung di rumahnya Dukuh Dalangan Desa Dalangan Kecamatan Tulung, Klaten, Selasa (2/3) sore. Diduga, korban memilih mengakhiri hidupnya karena depresi.

Informasi yang dihimpun Espos dari Mapolres Klaten, Rabu (3/3), peristiwa tragis itu kali pertama diketahui oleh ayah korban, Trimo Raharjo, 58 sekitar pukul 16.30 WIB. Kala itu, sepulang kerja sebagai buruh, Trimo mencari anaknya yang sudah beberapa hari terlihat murung di dalam kamar.

Betapa kagetnya Trimo, ketika melihat anaknya tewas dalam keadaan tergantung di kamarnya. Seketika itu, Trimo langsung berteriak histeris. Puluhan warga yang mendengar teriakan Trimo langsung mendatangi rumahnya. Mengetahui ada korban bunuh diri, warga lalu melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Tulung.

Kapolsek Tulung AKP Ngadino beserta beberapa anggotanya langsung menuju ke rumah Heri. Mereka juga disertai sejumlah petugas dari Puskesmas setempat. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya bekas penganiayaan. Polisi langsung mengambil kesimpulan bahwa itu kasus bunuh diri.

Korban mengakhiri hidupnya menggunakan seutas kerudung warna hijau sepanjang 1,25 meter. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Klaten, Iptu Suyono mewakili Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa membenarkan adanya informasi tersebut.

mkd

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…