Soloraya
Kamis, 4 Maret 2010 - 23:14 WIB

Warga Tulung nekat gantung diri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Heri Purnomo, 26, ditemukan tewas menggantung dengan menggunakan seutas kerudung di rumahnya Dukuh Dalangan Desa Dalangan Kecamatan Tulung, Klaten, Selasa (2/3) sore. Diduga, korban memilih mengakhiri hidupnya karena depresi.

Informasi yang dihimpun Espos dari Mapolres Klaten, Rabu (3/3), peristiwa tragis itu kali pertama diketahui oleh ayah korban, Trimo Raharjo, 58 sekitar pukul 16.30 WIB. Kala itu, sepulang kerja sebagai buruh, Trimo mencari anaknya yang sudah beberapa hari terlihat murung di dalam kamar.

Advertisement

Betapa kagetnya Trimo, ketika melihat anaknya tewas dalam keadaan tergantung di kamarnya. Seketika itu, Trimo langsung berteriak histeris. Puluhan warga yang mendengar teriakan Trimo langsung mendatangi rumahnya. Mengetahui ada korban bunuh diri, warga lalu melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Tulung.

Kapolsek Tulung AKP Ngadino beserta beberapa anggotanya langsung menuju ke rumah Heri. Mereka juga disertai sejumlah petugas dari Puskesmas setempat. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan adanya bekas penganiayaan. Polisi langsung mengambil kesimpulan bahwa itu kasus bunuh diri.

Korban mengakhiri hidupnya menggunakan seutas kerudung warna hijau sepanjang 1,25 meter. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Klaten, Iptu Suyono mewakili Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa membenarkan adanya informasi tersebut.

Advertisement

mkd

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gantung Diri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif