Soloraya
Kamis, 4 Maret 2010 - 16:38 WIB

Seno Samodro-Agus Purmanto mendaftar ke KPU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pasangan Seno Samodro-Agus Purmanto mendaftar sebagai peserta Pilkada ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali, Kamis (4/3). Mereka tiba di Sekretariat KPU setempat dengan diantar iring-iringan mobil oleh rombongan pendukungnya.

Seno-Agus diusung koalisi partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang memiliki 14 kursi di DPRD Boyolali dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang punya tiga kursi. Ketua KPU Boyolali, Ribut Budi Santoso mengemukakan berkas persyaratan pasangan itu diverifikasi untuk memastikan apakah telah memenuhi ketentuan.

Advertisement

“Bila ternyata diketahui ada persyaratan yang belum lengkap, pasangan Seno-Agus bisa melakukan perbaikan pada tanggal 17 hingga 23 Maret mendatang,” ungkap Ribut. Ia meminta tim sukses Seno-Agus menyiapkan contact person untuk memudahkan koordinasi dengan KPU.
Pada kesempatan itu, Seno menyampaikan visi dan misi yang diusungnya bila dirinya nanti terpilih menjadi bupati Boyolali yang akan datang.

“Ada sepuluh misi yang akan saya laksanakan nantinya, namun terangkum dalam visi dengan prioritas pembangunan fisik dan bidang ekonomi. Bersama Bapak Agus Purmanto, kami akan memajukan Kabupaten Boyolali ke depan dengan prinsip pro-investasi,” kata Seno.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pilkada
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif