Kamis, 4 Maret 2010 16:38 WIB Boyolali Share :

Seno Samodro-Agus Purmanto mendaftar ke KPU

Boyolali (Espos)–Pasangan Seno Samodro-Agus Purmanto mendaftar sebagai peserta Pilkada ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali, Kamis (4/3). Mereka tiba di Sekretariat KPU setempat dengan diantar iring-iringan mobil oleh rombongan pendukungnya.

Seno-Agus diusung koalisi partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang memiliki 14 kursi di DPRD Boyolali dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang punya tiga kursi. Ketua KPU Boyolali, Ribut Budi Santoso mengemukakan berkas persyaratan pasangan itu diverifikasi untuk memastikan apakah telah memenuhi ketentuan.

“Bila ternyata diketahui ada persyaratan yang belum lengkap, pasangan Seno-Agus bisa melakukan perbaikan pada tanggal 17 hingga 23 Maret mendatang,” ungkap Ribut. Ia meminta tim sukses Seno-Agus menyiapkan contact person untuk memudahkan koordinasi dengan KPU.
Pada kesempatan itu, Seno menyampaikan visi dan misi yang diusungnya bila dirinya nanti terpilih menjadi bupati Boyolali yang akan datang.

“Ada sepuluh misi yang akan saya laksanakan nantinya, namun terangkum dalam visi dengan prioritas pembangunan fisik dan bidang ekonomi. Bersama Bapak Agus Purmanto, kami akan memajukan Kabupaten Boyolali ke depan dengan prinsip pro-investasi,” kata Seno.

sry

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…