Kamis, 4 Maret 2010 12:16 WIB News Share :

Pascaparipurna Century, Menkeu dikawal ketat

Jakarta— Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapat pengawalan ketat saat datang DPR untuk menghadiri rapat paripurna di DPR pukul 10.00 WIB, Kamis (4/3).

Para pengawal Menkeu itu berjumlah delapan orang. Mereka biasanya menjaga di pos Departemen Keuangan. Namun, hari ini mereka diperbantukan menjaga Menkeu yang bertandang ke DPR guna menghadiri sidang paripurna membahas APBN.

Penjagaan ketat ini dilakukan menyusul keputusan rapat paripurna Bank Century yang menyatakan bahwa kebijakan bailout Century dianggap salah.

“Ini bukan bermaksud apa-apa, tetapi didatangkan untuk mengamankan Menkeu terhadap kerumunan wartawan,” ujar seorang staf Depkeu di DPR, Kamis.  Menurut dia, biasanya wartawan mewawancarai Menkeu secara bergerombol sehingga menyulitkan keluar.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…