News
Kamis, 4 Maret 2010 - 10:51 WIB

Mantan Sekjen PBB Kofi Annan temui SBY

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Mantan Sekjen PBB Kofi Annan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  di Istana Merdeka dalam lawatannya. Kunjungan Annan tersebut merupakan kunjungan kehormatan bagi pemerintah Indonesia.

Annan tiba di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (4/3) pukul 09.30 WIB, langsung diterima Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan Annan dan SBY berlangsung secara tertutup.

Advertisement

Dalam pertemuan tersebut, SBY juga didampingi oleh Wakil Presiden Boediono dan para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Diantaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Perdagangan Maria Elka Pangestu, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Pariwisata Zero Wacik, Mensesneg Sudi Silalahi, Menkominfo Tifatul Sembiring, Menteri Perhubungan Fredy Numberi.

Setelah bertemu dengan SBY,  Annan dijadwalkan akan memberikan kuliah umum dalam Presidential Lecturer di Istana Negara.

Advertisement

Annan merupakan Sekjen PBB ketujuh. Ia menjabat Sekjen PBB dari 1997-2003. Annan berkarir menjadi Sekjen PBB setelah sebelumnya menjadi diplomat Ghana. Belum diketahui misi kedatangan Annan ke Indonesia, termasuk kemungkinan adanya kerjasama.

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif