Tokoh
Kamis, 4 Maret 2010 - 15:59 WIB

Gemar makan buah, Ersa Mayori jarang sakit

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kebiasaan memakan buah bagi masyakarat Indonesia belum membudaya. Konsumsi buah hanya dilakukan saat-saat tertentu dan belum menjadi kebutuhan pokok yang harus dikonsumsi setiap hari.

Hal ini mungkin karena masyarakat belum tahu manfaat sebenarnya jika rutin mengonsumsi buah bagi tubuh. Berbeda dengan artis Ersa Mayori yang memang gemar sekali makan buah. Bahkan bagi Ersa Mayori, konsumsi buah setiap hari menjadikan stamina tubuhnya kuat.

Advertisement

“Manfaatnya terasa banget. Saya itu hampir nggak pernah sakit. Padahal jadwal saya padat kadang pulang larut malam. Mungkin salah satunya karena saya konsumsi buah,” terang Ersa yang ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis (4/3).

Mengonsumsi buah, selain menjadi pelengkap makan sehari-hari juga sudah seperti kebutuhan pokok untuk keluarga Ersa. “Anak-anak suka telepon aku kalau buah habis. Di keluargaku, makan buah itu sudah menjadi kebiasaan dan diikuti turun temurun sampai ke anak-anakku,” sambung Ersa yang selalu tampil segar dan cantik ini.

Selain buah segar, Ersa dan keluarganya juga gemar akan jus buah. “Jus juga kami sekeluarga suka. Biasanya kalau di rumah saya makan lansung, tapi kalau lagi sibuk dan nggak sempat bikin jus, biasanya jus kemasan jadi pilihan,” kata Ersa.

Advertisement

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif