Rabu, 3 Maret 2010 13:10 WIB News Share :

Tak sebut pilihan opsi, PAN diteriaki banci

Jakarta— Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tidak menyebutkan opsi atau pilihan sikap partainya dalam keputusan akhir bail out Century masing-masing fraksi di sidang paripurna DPR, Rabu (3/3).

Meski PAN menilai ada kesalahan dan tindak kejahatan dalam negara. Bagi fraksi PAN yang terpenting siapa yang diduga terlibat dan harus segera diproses secara administratif, dan harus diproses secara hukum.

Hingga akhir pembacaan, PAN tidak berani menyebut opsi yang akan dipilih. Sehingga, sejumlah anggota sidang berteriak, bahwa Fraksi PAN banci, karena dinilai tidak menyebut opsi. “PAN Banci, tidak tidak berani,” teriak anggota sidang, yang disambut gemuruh anggota lainnya.

Tidak hanya itu, ada teriakan lain yang menyebut bahwa PAN hanya mencari aman, karena tidak berani menentukan sikap. “PAN banci dan hanya cari aman saja,” teriak anggota lainnya.

vivanews/rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…