News
Rabu, 3 Maret 2010 - 16:52 WIB

Perpu Plt KPK Ditolak, Ruki temui Tumpak

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Mendengar kabar Perpu Plt pimpinan KPK ditolak Komisi III DPR, mantan Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki bergegas menemui Plt Ketua KPK Tumpak Hatorangan Panggabean. Ruki memberi penghargaan khusus atas prestasi Tumpak selama di KPK.

“Saya datang sebagai teman lama Pak Panggabean, mau ucapkan selamat karena hampir selesai di KPK,” kata Ruki di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Rabu (3/3).

Advertisement

Usai menggelar pertemuan singkat, keduanya pun menghampiri para wartawan di lobi gedung. Sesaat sebelum pulang, Ruki sempat berpelukan dan saling mencium pipi dengan Tumpak sebagai bentuk persahabatan antara keduanya.

“Publik mengakui, kalau keberadaan Pak Panggabean dan dua orang lain membawa angin segar, jadi Perpu yang pertama terbukti benar, persoalan ditolak adalah persoalan politik,” puji Ruki pada Tumpak.

Menurut Ruki, jika Perpu nanti resmi ditolak DPR lewat paripurna, maka ia berharap Tumpak bisa beristirahat. Sebab, keberadaan Tumpak saat ini di KPK tidak terlepas dari peran Ruki.

Advertisement

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif