News
Rabu, 3 Maret 2010 - 12:53 WIB

Konsisten, PDIP, Golkar dan PKS pilih opsi C

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— FPKS memilih opsi C sebagai sikap atas kasus bailout Bank Century. PKS menilai pilihan itu sebagai hal yang bermanfaat untuk perbaikan sektor perbankan.

“PKS berkeyakinan bahwa opsi C, yang terbaik,” kata juru bicara fraksi, FPKS Eki Awal Muharam dalam sidang paripurna DPR,  Rabu (3/3).

Advertisement

Sebelumnya Puan Maharani saat membacakan pandangan akhir Fraksi PDIP terkait kasus Bank Century mengawali dengan pekikan “Merdeka”. Di akhir pembacaan pandangan, Puan menegaskan bahwa PDIP memilih opsi C.

Fraksi Partai Golkar memilih opsi C dalam sidang paripurna Pansus Century. Golkar menilai ada penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran hukum.

“Dengan kesimpulan berdasar fakta dan data, untuk itu kami memilih opsi C! Sesuai dengan komitmen Partai Golkar,” kata juru bicara FPG Ibnu Munzir.

Advertisement

Fraksi Partai Demokrat (FPD) menyampaikan pandangan akhirnya di paripurna DPR. Fraksi pemerintah ini menyatakan tidak ada masalah dalam kebijakan penyelamatan Bank Century, namun ada kesalahan dalam implementasinya.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif