Rabu, 3 Maret 2010 11:47 WIB News Share :

Interupsi di paripurna DPR 1,5 jam

Jakarta— Hujan interupsi yang dilakukan para anggota DPR dalam sidang Paripurna Kasus Bank Century, Rabu (3/3) memakan waktu sekitar 1,5 jam. Mulai pukul 11.30 WIB, pimpinan sidang Ketua DPR Marzuki Alie baru menghentikan hujan interupsi dan memasuki substansi.

Sidang paripurna dibuka pukul 10.00 WIB. Beberapa menit setelah sidang dibuka, hujan interupsi langsung terjadi. Sebagian besar mempersoalkan kericuhan dalam sidang paripurna Selasa (2/3).

Marzuki Alie mencoba mengakomodasi para anggota dewan yang melakukan interupsi. Namun, begitu keran interupsi dibuka, para anggota DPR yang melakukan interupsi semakin bertambah banyak. Untuk menertibkan hujan interupsi ini, Marzuki Alie kemudian mendaftar terlebih dulu anggota DPR yang mengajukan interupsi.

Tercatat lebih dari 20 anggota DPR yang melakukan interupsi. Sebagian mereka meminta pimpinan sidang segera masuk ke substansi untuk membuat keputusan memilih opsi A dan opsi C terkait skandal Bank Century. Opsi A menyatakan pemberian FPJP dan PMS benar dan Opsi C menyatakan pemberian FPJP dan PMS salah.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…