Rabu, 3 Maret 2010 14:54 WIB News Share :

Abstain, Fraksi PPP dikecam GPK

Jakarta— Gerakan Pemuda Kabah (GPK) mengecam sikap Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang memilih tidak berpendapat atau abstain terkait kasus Bank Century. Mereka mendesak agar wakilnya yang berada di DPR untuk meminta pertanggungjawaban SBY dan Boediono.

“Fraksi PPP yang di dalam itu adalah Fraksi Para Penakut dan Penjilat,” kata koordinator aksi Amirudin, saat menggelar aksi di depan Gedung DPR, Rabu (3/3).

Dalam aksinya, selain berorasi, GPK juga menggelar aksi teatrikal di depan gedung DPR. Lima aktivis tampak mengenakan pakaian pocong. “Kami ini dari Fraksi Partai Persatuan Pocong,” ucap salah satu aktivis berpakaian pocong itu.

Menurut Amiruddin, pocong ini adalah sebagai simbol sebagai rakyat yang sudah mati bergentayangan akibat pejabat termasuk anggota DPR yang korupsi. GPK juga mengusung spanduk besar bertuliskan, ‘Kami Bangsa Pocong Menuntut tanggung Jawab SBY-Boediono Dalam kasus Century’.


vivanews/rif

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…