Selasa, 2 Maret 2010 10:33 WIB News Share :

Taufik dilantik jadi Wakil Ketua DPR gantikan Marwoto

Jakarta— Sekjen PAN Taufik Kurniawan resmi dilantik menjadi wakil ketua DPR RI menggantikan Marwoto yang telah meninggal dunia, Selasa (2/3). Taufik sebelumnya terpilih secara aklamasi internal PAN.

Saat dilantik dan menirukan kata sumpah janji, Taufik sempat mengulang sumpah janji yang diucapkan oleh Ketua DPR Marzuki Alie sampai tiga kali.

“Hari ini kita telah melantik wakil Ketua DPR baru Taufik Kurniawan,” kata Ketua DPR Marzuki Alie di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/3/).

Menurut Marzuki, Taufik dilantik sesuai prosedur. Sebab PAN sudah resmi mengajukan Taufik. “Sudah resmi diajukan,” jelas Marzuki.

Agenda rapat Paripurna DPR hari ini adalah pelantikan Taufik menjadi wakil ketua DPR dan laporan Pansus Century. Di pintu masuk Gedung Nusantara I DPR berjajar ucapan selamat untuk Taufik dari pengurus PAN wilayah.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…