Selasa, 2 Maret 2010 18:30 WIB Sport Share :

Tandang ke Sidoarjo, Persis kalah

Sidoarjo–Skuad Persis Solo dipecundangi tim tuan rumah Deltras dengan skor 0-2 pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (2/3).

Satya Husodo membuka gol kemenangan Deltras di menit ke-34 setelah meneruskan sodoran Kornelis Kaimu. Sedangkan gol kedua dicetak Mujib Riduan pada menit ke-82 melalui tendangan jarak jauh.

Persis memberi perlawanan sengit di babak kedua, namun masih mampu dipatahkan lini belakang tuan rumah. Gol kedua Deltras sedikit berbau keuntungan setelah kiper Persis Dian Rompi tidak mampu menjinakkan bola akibat kondisi lapangan yang licin karena hujan deras.

Sementara Deltras masih terus mendominasi permainan dengan menciptakan sejumlah peluang. Namun, penyelesaian akhir dari Satya Husodo, Ferry Aman Saragih dan pemain pengganti Roberto Kwateh belum menemui sasaran.

Pelatih Persis Isman Jazulmei mengaku tidak terlalu kecewa dengan kekalahan timnya, karena masih mampu memberi perlawanan maksimal kepada Deltras.

“Dari sisi permainan, saya cukup puas karena anak-anak tampil makin bagus. Tapi dari hasil, tentu saya kecewa karena gagal meraih angka,” katanya. Isman yang belum lama menangani Persis, mengaku masih berusaha membenahi organisasi permainan timnya.

Sementara itu, pelatih Deltras Nus Yadera mengatakan timnya sebenarnya bisa menang dengan lebih banyak gol, seandainya sejumlah peluang gol mampu dimaksimalkan.

“Permainan anak-anak sudah makin bagus, meskipun masih ada beberapa kelemahan. Menang dengan dua gol sudah hasil sangat bagus,” katanya.

Tambahan tiga angka dari Persis mengangkat posisi Deltras ke puncak klasemen sementara wlayah II dengan 30 angka. Hasil ini sama dengan Persiba Bantul, namun Deltras punya selisih gol lebih baik.

ant/rei

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…