Selasa, 2 Maret 2010 13:16 WIB News Share :

Redakan kericuhan, Pimpinan DPR Rapim mendadak

Jakarta—  Pimpinan DPR akhirnya harus mengambil langkah cepat menyusul terjadinya kericuhan yang tidak bisa dikendalikan dalam rapat paripurna DPR soal laporan Pansus Century. Untuk meredakan kericuhan dan mencari solusi, pimpinan DPR mengelar rapat pimpinan secara mendadak.

“Karena tadi sudah ditutup oleh pak ketua, kami berempat mengambil inisiatif untuk mengusulkan rapat pimpinan mendadak. Izinkan kami mengelar rapim dulu berlima,” kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso usai rapar paripurna, Selasa (2/3).

Menurut Priyo, pimpinan DPR belum bisa memastikan apa hasil dari rapim yang akan dilakukan secara tertutup. Karena semua akan diambil solusi dan jalan tengahnya.

“Kami akan menggelar rapat pimpinan berlima dulu, saya belum bisa memutuskan apa hasilnya, jadi tunggu saja,” pungkas Priyo yang didampingi oleh Pramono Anung dan Anis Matta.

dtc/rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….