Selasa, 2 Maret 2010 12:16 WIB Internasional Share :

Pramugari bertengkar, pesawat Delta batal mengudara

New York— Sebuah pesawat penumpang Pinnacle Airlines tiba-tiba batal terbang. Bukan karena kerusakan mesin namun penyebabnya sungguh mengejutkan, yaknu gara-gara dua pramugari pesawat tersebut terlibat pertengakaran.

Akibatnya penerbangan menuju Atlanta, Amerika Serikat terpaksa dibatalkan. Adu mulut tersebut melibatkan dua pramugari pesawat Delta Connection Flight 887. Pertengkaran itu terjadi ketika pesawat tersebut masih berada di bandara di New York. Demikian seperti diberitakan News.com.au, Selasa (2/3).

Seorang penumpang pesawat, Corey Minton mengatakan pada stasiun berita kabel YNN di Rochester bahwa dia dan para penumpang lainnya diberitahukan oleh kru pesawat untuk turun dari pesawat. Dikatakan Minton, mereka harus meninggalkan pesawat karena dua pramugari bertengkar.

Menurut seorang juru bicara Pinnacle Airlines di Memphis, tidak terjadi perkelahian fisik antara keduanya. Namun dia tidak tahu apa yang menjadi penyebab keributan mereka.

Akibat insiden itu, kedua wanita itu sementara dibebastugaskan sembari menjalani pemeriksaan pihak maskapai.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…