Selasa, 2 Maret 2010 17:10 WIB Wonogiri Share :

Polres Wonogiri dapat limpahan 4 kasus

Wonogiri (Espos)–Pascalikuidasi Polwil Surakarta, Polres Wonogiri mendapat limpahan empat perkara, 18 personel bintara dan sejumlah perlengkapan.

Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto, ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (2/3), mengungkapkan, empat perkara yang dilimpahkan meliputi kasus penggelapan dan penipuan. “Hampir semuanya kasus baru, belum ada tersangkanya,” katanya, didampingi Kasat Reskrim AKP Sugiyo.

Mengenai 18 personel yang dilimpahkan ke Wonogiri, Nanang mengatakan, semuanya sudah diplot ke sejumlah Polsek. Selain itu, tiga unit sepeda motor dari eks Polwil juga akan dilimpahkan sebagai kendaraan operasional di Polsekta.

“Kalau perahu karet, kenapa dilimpahkan ke sini, karena memang kami yang meminta. Sebab, di sini ada waduk yang sangat besar dan juga pantai di Paranggupito. Perahu itu sangat dibutuhkan untuk latihan tim SAR,” jelas Nanang.

Untuk kewenangan membuat SIM, terutama SIM B, B1, B2, B umum, dan A umum yang selama ini ditangani Polwil, Polres Wonogiri tetap tidak mendapatkan kewenangan. Kewenangan untuk itu, kata Nanang, sementara ini dilimpahkan ke Polres Sukoharjo.

shs

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…