Selasa, 2 Maret 2010 18:57 WIB News Share :

Murdoko klaim kantongi dukungan 33 DPC


Semarang (Espos)
–Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Tengah, Murdoko mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 33 DPC pada Konferda yang dijadwalkan Maret ini.

“Sebanyak 33 DPC telah menyatakan dukungan kepada saya, untuk kembali memimpin PDIP Jateng periode 2010-2015,” katanya kepada wartawan di Semarang, Selasa (2/3).

Dukungan ke-33 DPC PDIP itu sambung ia, telah disampaikan secara resmi dalam konferensi cabang (Konfercab) tingkat kabupaten/kota setempat.
Dalam Konfercab selain memilih ketua DPC PDIP baru, sekaliguketua DPD PDIP Jateng, serta Ketua Umum DPP PDIP.

Untuk Ketua Umum DPP PDIP periode mendatang yakni Megawati Soekarnoputri. Lebih lanjut Murdoko menjelaskan, pelaksanaan konferensi daerah (Konferda) PDIP Jateng dijadwalkan akan dilaksanakan pada pertengahan Maret 2010.

Menurutnya DPP PDIP telah mendesak DPD Jawa Tengah (Jateng) agar segera melaksanakan Konferda paling lambat pada bulan Maret ini.
“Saat ini masih menunggu dua daerah melaksanakan Konfercab yakni DPC PDIP Kebumen dan Banyumas. Kami minta pekan ini sudah bisa rampung,” tandasnya.

oto

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…