Selasa, 2 Maret 2010 17:20 WIB Solo Share :

Mahasiswa dukung rekomendasi Pansus

Solo (Espos)–Dukungan terhadap rekomendasi Pansus DPR tentang kasus Bank Century disampaikan puluhan aktivis mahasiswa dan warga Solo dalam aksi unjuk rasa, Selasa (2/3) siang. Mereka menuntut sidang paripurna DPR menerima rekomendasi yang diajukan Pansus.

Berdasar pantauan Espos, aksi dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dari Kompleks Stadion Manahan, menuju Poltabes. Di Poltabes massa melakukan orasi politik yang mendapat apresiasi Kapoltabes Kombes Pol Joko Irwanto beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Poltabes Solo memberikan pernyataan dukungan terhadap penuntasan kasus bailout Bank Century. Massa lalu bergeser menuju Kompleks DPRD setempat di Jl Adi Sucipto. Korlap aksi, Gandhi Ariel, 20, mengatakan, aksi di Solo sebagai dukungan penuntasan kasus Bank Century.

“Hari ini kami meminta dukungan Kapoltabes dan legislator Solo untuk mendesak penuntasan kasus Century,” kata Gandhi.

Ketua DPRD Solo, YF Sukasno, dan Wakil ketua, M Rodhi, turut berorasi memberikan dukungan terhadap upaya membuka skandal bailout Bank Century. “Saya ingin Century dibuka sejelas-jelasnya. Bila ada anggota Pansus berbelok arah, tidak usah dipilih lagi. Partainya tidak perlu dipilih,” tegas Ketua DPRD.

kur

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…