Soloraya
Selasa, 2 Maret 2010 - 17:38 WIB

Listrik korslet, rumah ludes terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Rumah Parmo Sadiyo, 86, warga Kampung Ngestiharjo, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Kabupaten Boyolali, Selasa (2/3), ludes dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian material mencapai Rp 22 juta.

Kebakaran di rumah korban diketahui sejumlah tetangga sekitar pukul 10.00 WIB. Kala itu, rumah yang sehari-hari ditinggali Parmo dan cucunya, Agus Triyono, 18, sepi. Parmo sejak pagi pergi mencari bunga dan barang-barang rongsokan di TPU Sonolayu. Sementara sang cucu sambatan (bekerja) di Cepogo, Boyolali.

Advertisement

“Kata tetangga api muncul dari pojok tenggara lalu dengan cepat membakar semua bagian rumah dan barang-barang yang ada di dalam rumah hingga ludes, tidak ada barang yang selamat,” ujar Parmo yang ketika ditemui wartawan di lokasi kejadian masih terlihat shock.

Dua buah mobil pemadam kebakaran (PMK) datang dan petugas pun segera berupaya untuk memadamkan api. Sementara itu, Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Boyolali Kota, AKP Jumaisah mengemukakan penyebab kebakaran itu diduga terjadi akibat arus pendek atau korsleting listrik.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kebakaran
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif