Selasa, 2 Maret 2010 20:48 WIB Hukum Share :

Jatuh di parit, warga Pasar Kliwon tewas

Solo (Espos)–Samino, 42, warga Joyosuran, RT 1/RW XII, Pasar Kliwon, Solo tewas setelah terjatuh di parit yang terletak sekitar simpang empat Katangan, Pasar Kliwon, Selasa (2/3).

Menurut informasi yang dihimpun Espos, Samino sempat berkumpul bersama keluarga di rumahnya. Namun, sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (1/3), ia didatangi oleh Usamah atau akrab dipanggil Uut. Kedatangan Uut bermaksud meminta pertolongan terhadap korban untuk memperbaiki listrik di rumahnya. Setelah itu, korban berangkat dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Erwin Hartadinata mewakili Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto mengatakan Uut sempat meminjam sepeda motor milik korban sekitar 10 menit. “Menurut keterangan saksi terakhir, saksi sempat meminjam motor selama 10 menit untuk membeli pulsa,” terangnya.

Setelah itu, Uut kembali ke tempat semula dan mendapati korban telah terjatuh di parit sebelah cakruk tempat ia menunggu. Saksi menyatakan kondisi korban saat itu kejang-kejang. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Kustati.  “Menurut keterangan keluarga, korban tidak punya riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Hanya asma,” imbuh Kapolsek.

Ia menyatakan kasus tersebut dilimpahkan ke Poltabes Solo. Setelah sempat dibawa ke rumah, kemudian korban dikirim ke RSUD Dr Moewardi untuk diperiksa. “Korban di visum luar maupun visum dalam. Kami menunggu hasilnya, kalau terindikasi adanya kejanggalan maka akan kami lanjutkan prosesnya,” jelas Kasatreskrim Poltabes Solo, Kompol Susilo Utomo.

m85

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…