Selasa, 2 Maret 2010 12:58 WIB News Share :

Demo rusuh, Jalan Gatot Subroto lumpuh

Jakarta–Suasana panas di ruang sidang paripurna Kasus Bank Century ternyata berimbas langsung dengan suasana demo di luar Gedung DPR. Para pengunjuk rasa terlibat aksi saling lempar dengan polisi.

Bahkan kericuhan demo di depan Gedung DPR membuat lalu lintas di Jl Gatot Subroto yang melewati Gedung DPR lumpuh. Para pengunjuk rasa menutup jalan itu dengan kawat berduri.

Massa menutup jalan dengan kawat berduri yang dipasang sepanjang Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/3). Mereka menarik kawat itu dengan menggunakan truk kemudian digunakan untuk menutup jalan Gatot Subroto.

Aksi saling lempar juga terus terjadi antara massa dengan polisi. Petugas mulai menyemprotkan gas air mata dan water cannon kepada demonstran.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…