Selasa, 2 Maret 2010 15:22 WIB Sport Share :

Cech berharap kembali lebih cepat

London— Kiper Chelsea, Petr Cech yakin dapat pulih lebih cepat dari perkiraan dan berharap bisa kembali berdiri di bawah mistar gawang untuk memperkuat skuadnya sebelum akhir Maret ini.

Cech mengalami cedera betis saat Chelsea dikalahkan Inter Milan di leg pertama  babak 16 besar Liga Champions. Kiper internasional Republik Ceko ini diprediksi harus absen selama satu bulan.

Absennya Cech tentunya akan mempengaruhi performa Chelsea. Akhir pekan lalu skuad besutan Carlo Ancelloti ini untuk pertama kalinya di musim ini menelan kekalahan di Stamford Bridge, setelah kalah 2-4 dari Manchester City.

“Saya berharap bisa kembali lebih cepat daripada itu,” ungkapnya seperti dilansir Sky Sport.

Kepiawaian Cech memang sangat dibutuhkan Chelsea saat menghadapi Inter di leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, 16 Maret mendatang.  Kemampuan Chech pun sudah mendapatkan pengakuan setelah dia dinobatkan menjadi pemain terbaik Ceko untuk kali ketiga.

“Bagi saya artinya tetap sama. Bisa meraih gelar tersebut adalah sebuah kehormatan besar. Tidak masalah beberapa kali Anda mendapatkan itu,” ujar Cech

dtc/rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…