Selasa, 2 Maret 2010 20:08 WIB Boyolali Share :

Berangkat kerja, perawat RSU dijambret

Boyolali (Espos)–Aksi penjambretan menimpa seorang perawat RSU Banyudono, Ismiyati, 26, warga Dukuh Tlangu, Desa Kembangsari, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Senin (1/3) malam.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Boyolali, Selasa (2/3), menyebutkan, penjambretan terjadi saat korban menuju tempat kerjanya, mengendarai motor Honda Supra X Nopol AD 2998 DM. Ketika melewati depan Pabrik Nova Furniture Mojosongo, Boyolali, dari arah belakang, ada sebuah sepeda motor menyalip dari sebelah kiri dan memepet korban.

Tas milik korban dijambret oleh pelaku sedangkan korban jatuh tersungkur bersama sepeda motornya. Korban dilarikan ke (RSUD) Pandanarang Boyolali untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku berhasil kabur. Akibat peristiwa itu, korban kehilangan tas yang berisi telepon genggam merk Nokia, SIM dan KTP, sejumlah uang tunai, serta pakaian dinas.

Kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 500.000. Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kasatreskrim AKP Asnanto membenarkan adanya laporan kasus penjambretan yang dialami korba. “Saat ini kasusnya dalam penyelidikan petugas,” ungkap Kasatreskrim

sry

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….