News
Senin, 1 Maret 2010 - 21:58 WIB

Rampok tembak pedagang Sembako

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Seorang pedagang mengalami luka parah setelah ditembak perampok yang beraksi di rumah korban Jl  Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (1/3) pagi.

Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin, menyebutkan, korban bernama Rohyan (28) mengalami luka tembak di dada bagian kanan dan kini masih menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo.

Advertisement

Kawanan perampok yang diduga berjumlah empat orang itu kabur tanpa membawa barang berharga karena khawatir diketahui warga sekitar usai melepaskan tembakan ke arah korban. Saat kejadian, korban tidur di lantai 2 rumah sedangkan beberapa karyawannya tidur di lantai 1.

Korban terbangun setelah mendengar suara berisik di lantai 2 yang juga menjadi toko untuk menjual sembako. Di lantai 1, korban memergoki dua orang tidak dikenal yang sudah masuk ke dalam Ruko. Saat menegur keduanya, korban malah ditodong dengan senjata tajam.

Korban melawan kedua perampok itu bahkan sempat memukul salah satu tersangka dengan palu hingga mengalami luka bocor di kepala. Melihat temannya terkena pukulan palu, salah satu tersangka  lalu mengeluarkan senjata api dan menembak korban di dada bagian kanan.

Advertisement

Bunyi tembakan mengakibatkan semua penghuni rumah termasuk para karyawan terbangun sehingga membuat keduanya panik dan keluar dari Ruko. Keduanya kabur dengan naik sepeda motor bersama dua kawannya yang telah menunggu di luar.

Polisi dari Polsek Metro Kalideres yang datang ke lokasi kejadian menemukan pistol jenis FN kaliber 22, yang diduga milik tersangka yang tertinggal pelaku.

ant/rei

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Rampok
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif