Senin, 1 Maret 2010 16:36 WIB Sport Share :

Pato terancam absen saat Milan lawan MU

Milan-– AC Milan terancam tidak bisa memainkan striker asal Brasil, Alexandre Pato pada laga krusial babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, 10 Maret mendatang.

Kemenangan 3-1 Milan atas Atalanta di San Siro, Minggu (28/2), harus dibayar mahal dengan cedera paha yang dialami Pato. Saat laga Pato berhasil mencetak dua gol, sebelum akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Leonardo di akhir pertandingan. Leonardo menegaskan pihak klub saat ini sedang menunggu hasil pemeriksaan cedera yang dialami Pato.

“Kita lihat dalam beberapa hari ke depan. Dari caranya mengakhiri pertandingan, kami (Milan) pikir itu suatu yang serius, tapi dia baru saja sembuh dari cedera yang sama dan mungkin dia hanya khawatir dan takut,” papar Leonardo seperti yang dilansir UEFA.com.

Pekan depan Milan akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi MU pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions dan I Rossoneri terancam tidak bisa memainkan Pato. Padahal kehadiran striker internasional Brasil tersebut sangat penting dan Milan tertinggal 2-3 di laga pertama.


inilah/rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…