Senin, 1 Maret 2010 12:53 WIB News Share :

Pansus Century lakukan pembahasan terakhir

Jakarta— Pansus Angket Century akan melakukan rapat pembahasan terakhir, Senin (1/3). Beberapa bagian kesimpulan akhir ini akan dibacakan. Kesimpulan akhir itulah yang akan dibawa ke sidang paripurna 2 Maret 2010.

“Nanti siang pukul 14.00 WIB, kita akan lakukan pembahasan terakhir. Kalau ada perbedaan, kita coba mencari titik temu,” kata Wakil Ketua Pansus Century Gayus Lumbuun di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (1/3).

Menurut dia, Pansus Century akan membacakan beberapa bagian kesimpulan akhir. “Kemudian supaya clear karena tanggal 2 Maret sudah kita serahkan ke paripurna,” ujar dia.

Gayus menegaskan apa yang dibacakan hari ini akan dibacakan di depan rapat paripurna.

“Kemudian, tanggal 3 Maret, DPR akan memutuskan sikap apa yang akan diambil, meneruskan rekomendasi Pansus atau mengambil rekomendasi lain,” kata politisi PDIP ini.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Ada Kabar Hoaks Apa Hari Ini?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (04/01/2018). Esai ini karya Yessita Dewi, penulis cerita pendek dan aktif di Buletin Sastra Pawon. Alamat e-mail penulis adalah yessitadewi@gmail.com. Solopos.com, SOLO—Tung! Tung! Tung! Notifikasi telepon pintar saya berbunyi. Fungsinya sama dengan kentungan,…