Senin, 1 Maret 2010 19:02 WIB News Share :

Maling satroni toko kelontong

Salatiga (Espos)–Nasib sial dialami Siti Sarofah, 37, warga  Perumahan Telaga Mukti I RT 03/RW VIII, Tingkir, Salatiga. Toko kelontongnya yang berada di Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir, Sabtu (27/2) malam disatroni maling yang menguras harta bendanya.

Kerugian materil yang dialami korban mencapai lebih dari Rp 37 juta.  Keterangan menyebutkan, barang-barang yang diambil maling antara lain empat buah telepon genggam, televisi, uanng tunai Rp 2 juta dan sejumlah barang lain. Kejadian itu baru diketahui korban saat hendak membuka tokonya.  Pelaku diduga masuk ke dalam toko melalui atap yang terbuat dari seng yang mudah dijebol.

“Saya kaget saat masuk toko sudah dalam keadaan acak-acakan,” ungkap korban saat melapor di Polsek Tingkir. Saat pencurian terjadi, toko dalam keadaan sepi tanpa penghuni. Pelaku pencurian kini dalam penyelidikan polisi.

kha

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…