Soloraya
Senin, 1 Maret 2010 - 21:14 WIB

KPU Boyolali buka pendaftaran Cabup

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pendaftaran bagi pasangan yang akan maju sebagai bupati dan wakil bupati (Wabup) dalam ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Boyolali tahun 2010, mulai dibuka Selasa (2/3) dan berakhir pekan depan.

“Pendaftaran Balon bupati dan wakil kami buka mulai besok (Selasa) hingga tanggal 9 Maret mendatang,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali, Ribut Budi Santoso ketika ditemui wartawan di Sekretariat KPU setempat, Senin (1/3).

Advertisement

Ribut menyebutkan hingga Senin kemarin, setidaknya sudah ada empat pasangan yang mengambil formulir pendaftaran di KPU Boyolali, dua di antaranya pasangan Seno Samodro-Agus Purmanto dan pasangan Daryono-Joko Widodo.

Selain itu, ada pasangan dari jalur independen, yakni Widodo-Teguh Wiyono yang juga telah mengambil formulir pendaftaran, dan terakhir, Ketua DPD PAN Boyolali, Thontowi Jauhari yang mengambil formulir pendaftaran untuk pasangan Balon yang akan diusung partai politik (Parpol) tersebut bersama Partai Demokrat.

Terkait calon dari jalur independen, Ribut menjelaskan hingga Senin siang itu pihaknya masih merekapitulasi hasil verifikasi faktual terhadap jumlah dukungan pasangan Widodo-Teguh Wiyono. Namun dipastikan dia, hasil rekapitulasi tersebut akan keluar sesuai jadwal.

Advertisement

sry

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KPU Boyolali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif