Senin, 1 Maret 2010 17:38 WIB Tokoh Share :

Jorge Lorenzo tak sabar menangi balapan


Seri ketiga MotoGP tahun ini di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada 3 Mei mendatang, menjadi balapan yang ditunggu-tunggu pembalap Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo.

Pembalap Spanyol ini berharap bisa merayakan ulang tahunnya dengan memenangi balapan di hadapan publik sendiri.

Balapan di Jerez tahun ini digelar sehari sebelum perayaan ulang tahun Lorenzo ke-23.

“Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Namun saya ingin sekali bisa merayakan ulang tahun saya dengan memenangi balapan di Jerez,” ujar pembalap kelahiran 4 Mei 1987 ini dalam jumpa pers Yamaha Halo Indonesia Bangga Indonesia Semakin Di Depan di Mustika Room Sheraton Hotel, Yogyakarta, Senin (1/3).

Bagi Lorenzo, balapan di kandang sendiri di Sirkuit Jerez selalu menjadi balapan istimewa. Sirkuit Jerez merupakan sirkuit di mana Lorenzo memulai debutnya di grand prix, saat turun di kelas 125 cc pada tahun 2002.

Setelah absen dalam sesi uji coba pra musim di Sepang pada pekan lalu akibat cedera pada tangan kanannya, Lorenzo mengaku kondisinya tangan kanannya saat ini sudah hampir 100 persen pulih. “Kondisi tangan saya sudah mulai membaik dan semoga bisa mengikuti uji coba terakhir di Losail,” ujar Lorenzo.

anh

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…