Senin, 1 Maret 2010 20:36 WIB Boyolali Share :

Angin sebabkan kerugian Rp 64 juta

Boyolali (Espos)–Kerugian akibat bencana angin puting beliung yang terjadi di tiga desa di wilayah Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, yakni Desa Guwo, Desa Genengsari dan Desa Kemusu, Sabtu-Minggu (27-28/2), diperkirakan mencapai Rp 64.334.000.

Informasi yang diperoleh Espos, Senin (3/1), selain tiga desa di Kecamatan Kemusu, yakni Desa Kemusu dan Desa Genengsari, Kecamatan Kemusu, bencana angin puting beliung juga melanda satu desa di Kecamatan Wonosegoro, Desa Banyusri, pada Minggu sore.

“Ya, benar. Selain di wilayah Kecamatan Kemusu, angin puting beliung pada Minggu itu juga melanda Desa Banyusri, Kecamatan Wonogsegoro. Laporannya baru kami terima Senin (1/3). Di desa Banyusri, tercatat ada 10 rumah rusak ringan,” ujar Kepala Badan Kesbangpolinmas Kabupaten Boyolali, Sumantri DM, Senin.

Menyikapi kemungkinan terjadinya bencana di Kabupaten Boyolali, Sumantri mengingatkan masyarakat di wilayah itu agar waspada, mengingat curah hujan diperkirakan masih tinggi dan rawan terjadinya bencana angin puting beliung. Bahkan bencana angin tersebut mengancam hampir merata di semua wilayah Kota Susu.

sry

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…