Minggu, 28 Februari 2010 19:28 WIB Boyolali Share :

Toko onderdil dibobol maling

Boyolali (Espos)–Sebuah toko onderdil motor, Top Motor, milik Sutopo Yuwono, 37, yang berlokasi di Kompleks Stadion Pandanarang, Kabupaten Boyolali, dibobol maling, Minggu (28/2). Pencuri menggasak 230 ban motor jenis ban dalam dan ban luar.

Informasi yang dihimpun Espos di Mapolsek Boyolali Kota, Minggu, peristiwa itu kali pertama diketahui Sunarno, 25, warga Gading Wetan, Bono, Tulung, Klaten, saat tiba di lokasi kejadian, sekitar pukul 05.30 WIB. Saksi lalu memberitahukan kepada pemilik toko. Setelah dicek, ternyata sebanyak 230 ban jenis ban dalam dan ban luar sepeda motor telah lenyap. Akibat peristiwa tersebut, korban menanggung kerugian sekitar Rp 23 juta.

Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho, melalui Kapolsek Boyolali Kota, AKP Jumaisah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Kami sudah menerjunkan petugas untuk memeriksa dan melakukan olah TKP. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

sry

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…