Soloraya
Minggu, 28 Februari 2010 - 17:45 WIB

Hidayat desak Misbakhun terbuka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid meminta M Misbakhun melakukan klarifikasi secara terbuka terkait tudingan Staf Khusus Presiden, Andi Arief yang menyebut kader PKS tersebut telah membuka Letter of Credit (LC) fiktif di Bank Century.

Demikian dikemukakan Hidayat di sela-sela acara kunjungannya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Klaten, Sabtu (27/2) malam. Hidayat mengatakan tudingan kepada Misbakhun itu merupakan sesuatu yang aneh dan ajaib. Alasannya, kata dia, kasus itu terjadi pada tahun 2007, akan tetapi tiba-tiba kasus itu dimunculkan ke permukaaan. Apalagi, tudingan itu diberikan oleh seorang staf khusus presiden.

Advertisement

“Jabatan dia (Andi-red) staf khusus presiden. Kok aneh betul. Bagaimana nyambungnya? Memang itu adalah hak dia untuk berbicara. Tetapi, mestinya ada rasionalisasinya,” papar Hidayat. Kendati demikian, ia menilai tudingan keterlibatan Misbakhun tersebut masih mengundang pro dan kontra. Untuk itu, pihaknya meminta kepada Misbakhun melakukan klarifikasi secara terbuka.

mkd

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Century PKS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif