Minggu, 28 Februari 2010 20:58 WIB Issue Share :

Ayu Azhari gagal nyalon, warga pilih Golput

Jakarta–Artis Ayu Azhari gagal maju sebagai calon wakil bupati Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu pun membuat beberapa warga Sukabumi memilih untuk Golput di Pilkada mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Secarpiandy, pengacara Ayu Azhari, lewat telepon, Minggu (28/2). Ia mengungkapkan banyak masyarakat yang kecewa karena Ayu tidak jadi maju di Pilkada Sukabumi. “Masyarakat banyak yang akan memilih Golput nanti,” ujar Secarpiandy.

Secarpiandy belum mengetahui alasan pasti kenapa perempuan berusia 40 tahun itu gagal maju di Pilkada Sukabumi. “Sekarang ini belum dapat info resmi dari pihak partai,” tuturnya.

Meski rencana jadi calon wakil bupati Sukabumi kandas, Ayu pun tidak patah arang. Bintang film Bercinta Dalam Badai itu akan tetap eksis di dunia politik. “Ayu bisa dapat di tempat lain. Kalau partai menolak, masyarakat belum tentu menolak,” jelas Secarpiandy.

detikcom/rei

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…