News
Sabtu, 27 Februari 2010 - 23:42 WIB

Terkait kasus Century, Misbakhun siap dilaporkan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Misbakhun pun mengaku siap berhadapan dengan hukum. Menyusul tindakan Staf Khusus Presiden, Andi Arief, yang melaporkan kasus Letter of Credit (LC) fiktif yang diduga dilakukannya ke Mabes Polri.

“Nggak masalah. Saya siap. Saya tidak gentar sedikit pun,” tegas Misbakhun, Sabtu (27/2).

Advertisement

Mengenai tuduhan LC fiktif oleh Andi Arief tersebut, Misbakhun membantahnya. “Itu gagal bayar dan sudah direstrukturisasi semua. Tanya saja ke Bank Mutiara,” kata Misbakhun seraya membantah tuduhan soal LC itu membuat konflik kepentingan dirinya terhadap penyelidikan kasus Bank Century.

Sikap Andi Arief pun dinilai Misbakhun sebagai tindakan seorang penjilat. Ia meminta Presiden SBY memecat stafnya di bidang bantuan sosial dan bencana alam tersebut.

“Kita sedang berhadapan dengan orang-orang penjilat di sekitar presiden, kepengen punya poin di hadapan presiden supaya dilihat sebagai prestasi,” kata Misbakhun yakin apa yang dilakukan Andi bukanlah atas perintah presiden.

Advertisement

Misbakhun pun balik mengkritik Andi Arief. Menurutnya, apa yang dilakukan mantan aktivis mahasiswa itu sudah di luar koridor tugasnya sebagai staf khusus bidang bantuan sosial dan bencana alam.


dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif