Sabtu, 27 Februari 2010 11:58 WIB Sport Share :

Djokovic dan Youzhny melaju ke final

Dubai–Penonton tidak akan asing menonton partai final Kejuaraan Dubai. Pasalnya, dua pemain pernah mencicipi laga pamungkas ini. Novak Djokovic yang menjadi juara bertahan dan Mikhail Youzhny.

Djokovic mengalahkan Marcos Baghdatis dengan 6-7 (2), 6-3, 6-4 pada hari Jumat (26/2). Sedangkan Youzhny mengalahkan Jurgen Melzer dengan 7-5, 7-6 (4) untuk mencapai final Dubai untuk kedua kalinya dalam empat tahun.

Djokovic lambat di awal bahkan melakukan kesalahan sevis sebanyak sepuluh kali. Setelah kehilangan set pertama dalam set ketat.

“Ini adalah perjuangan yang luar biasa lagi,” kata Djokovic. “Bermain hampir tiga jam menghadapi lawan yang selalu mengejar bola.”

Djokovic menyelamatkan 13 dari 16 break point, dan mengakui tidak ada peluang di set ketiga. “Saya bermain bukan pada tingkat yang saya inginkan. Banyak kesalahan servis, banyak breakpoints. Itu adalah sesuatu yang saya benar-benar tidak saya inginkan lagi,” kata Djokovic.

Sementara Baghdatis juga mengaku jengkel dengan hasil ini. “Saya benar-benar frustrasi. Tapi itu tidak mudah. Saya tidak mengambil peluang yang saya miliki. Aku merasa baik di lapangan, bergerak dengan baik. ”

tempointeraktif/fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…