Sabtu, 27 Februari 2010 16:50 WIB Tokoh Share :

Angelina Jolie perankan Kay Scarpetta

Secara fisik Angelina Jolie memang tak sama persis dengan deskripsi tentang Kay Scarpetta dalam novel bersambung karya Patricia Cornwell. Namun saat ada rencana untuk mengangkat kisah Kay ke layar lebar, nama Jolie jadi salah satu pertimbangan sang pembuat film.

Patricia Cornwell sebagai pencipta karakter Kay Scarpetta ternyata punya beberapa pertimbangan dalam memilih Jolie. Ia mengaku awalnya Jodie Foster adalah pilihan pertamanya. Namun karena Foster menolak maka ia terpaksa mencari penggantinya dan Jolie adalah karakter yang menurutnya tepat untuk peran ini.

“Angelina sempat menyampaikan beberapa hal secara ringkas mengenai apa yang ingin ia lakukan. Dia orang yang sangat tahu tujuannya dan punya ambisi untuk mencapai tujuan itu. Dia melayani semua orang, mengambilkan makan siang mereka pada saat semua stafnya duduk. Dia sangat paham apa yang dirasakan orang-orang dan ia ingin orang merasa nyaman,” ujar Cornwell menjelaskan pertimbangannya memilih Jolie.

Dalam novelnya, Kay Scarpetta digambarkan sebagai seorang wanita paruh baya, kecil, dan berambut pirang dan itu sangat jauh dari gambaran fisik Angelina Jolie. Namun dengan berbagai pertimbangan sepertinya film ini dipastikan akan beredar tahun 2012 dengan Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya.

kapanlagi.com/rei

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…