Tokoh
Sabtu, 27 Februari 2010 - 16:50 WIB

Angelina Jolie perankan Kay Scarpetta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Secara fisik Angelina Jolie memang tak sama persis dengan deskripsi tentang Kay Scarpetta dalam novel bersambung karya Patricia Cornwell. Namun saat ada rencana untuk mengangkat kisah Kay ke layar lebar, nama Jolie jadi salah satu pertimbangan sang pembuat film.

Advertisement

Patricia Cornwell sebagai pencipta karakter Kay Scarpetta ternyata punya beberapa pertimbangan dalam memilih Jolie. Ia mengaku awalnya Jodie Foster adalah pilihan pertamanya. Namun karena Foster menolak maka ia terpaksa mencari penggantinya dan Jolie adalah karakter yang menurutnya tepat untuk peran ini.

“Angelina sempat menyampaikan beberapa hal secara ringkas mengenai apa yang ingin ia lakukan. Dia orang yang sangat tahu tujuannya dan punya ambisi untuk mencapai tujuan itu. Dia melayani semua orang, mengambilkan makan siang mereka pada saat semua stafnya duduk. Dia sangat paham apa yang dirasakan orang-orang dan ia ingin orang merasa nyaman,” ujar Cornwell menjelaskan pertimbangannya memilih Jolie.

Dalam novelnya, Kay Scarpetta digambarkan sebagai seorang wanita paruh baya, kecil, dan berambut pirang dan itu sangat jauh dari gambaran fisik Angelina Jolie. Namun dengan berbagai pertimbangan sepertinya film ini dipastikan akan beredar tahun 2012 dengan Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya.

Advertisement

kapanlagi.com/rei

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Angelina Jolie
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif