Sabtu, 27 Februari 2010 20:18 WIB News Share :

Andi Arief tak bicara pemakzulan dengan Amien Rais

Jakarta— Bertemu dengan Amien Rais di Executive Lounge Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, dua staf khusus SBY, Andi Arief dan Velixx Wanggai tidak membicarakan soal pemakzulan.

“Pembicaraan dengan Amin Rais tidak menyinggung pemakzulan Wapres dan Menkeu. Tidak ada pembicaraan yang lain, lebih pada penanganan Bank Century secara komprehensif dan hal hal yang terkait dengan korupsi dan aliran dana diselesaikan secara hukum,” jelas Velix di kantor Wantimpres, Jakarta, Sabtu (27/2).

Ia menyatakan, dalam pertemuan itu, Amien Rais berpesan agar siapa saja semua yang bersalah baik di tingkat Bank Century, pengawasan BI harus diselesaikan secara hukum.

“Bahwa kita bertemu denga Buya Syafii Maarif, Pramono Anung, Akbar Tandjung, Amin Rais, intinya tidak ada pemakzulan. Karena pemakzulan itu akan menciderai tata demokrasi yang telah kita bangun 10 tahun ini,” ungkapnya.

inilah/rif

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….