Jumat, 26 Februari 2010 15:55 WIB News Share :

Lia Sutoro meninggal dunia

Jakarta–Kakak angkat Presiden AS Barack Obama, Holiah Sutoro atau biasa dikenal Lia Sutoro meninggal dunia. Lia Sutoro meninggal, Kamis (25/2), pukul 17.45 WIB di kediamannya di Kampung Babakan Banten, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Keluarga tidak ada yang punya firasat karena sebelumnya dia wawancara sama wartawan baik-baik saja,” ujar Suami Lia Sutoro, Edi Sobah kepada wartawan di kediamannya, Jumat (26/2). Menurutnya sebelum meninggal, Lia sempat diwawancarai terkait rencana kedatangan Obama ke Indonesia.

Namun 15 menit setelah wartawan pergi, Lia pingsan dan sempat dua kali siuman. “Kita tidak sempat bawa ke rumah sakit, tapi kata dokter yang kita datangkan, pembuluh darahnya pecah dan tensinya juga tinggi,” tutur pria 60 tahun tersebut.

Saat ini jenazah Lia Sutoro telah dimakamkan di komplek pemakaman keluarga yang letaknya tidak jauh dari kediaman Lia dan Edi. “Kita makamkan tadi pagi 09.00 WIB di makam keluarga,” pungkas Edi.

detikcom/rei

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…