News
Jumat, 26 Februari 2010 - 21:23 WIB

Jejak kasir Bank Mutiara masih gelap

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Keberadaan pegawai Bank Mutiara Solo, Sri Baruno, 44, yang membawa uang senilai Rp 1,3 miliar dan hilang sejak Jumat (19/2) lalu masih gelap. Polisi tengah menyiapkan tim berangkat ke Jakarta untuk melacak keberadaan kasir di Bank Mutiara itu.

Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto menjelaskan, pihaknya masih menelusuri jejak Baruno. “Belum bisa kami pastikan lokasinya. Kontak terakhir ada di Jakarta sehingga kami siapkan tim untuk mengecek. Kami juga telusuri lokasi kejadiannya ada dimana. Apakah TKP-nya ada di Jakarta atau di tempat lain ini kami kembangkan lagi,” ungkap Joko saat dihubungi Espos, Jumat (26/2).

Advertisement

Atas kasus hilangnya Baruno itu, Kapoltabes menyatakan, polisi belum mengambil kesimpulan. Sebab, kata dia, pihak keluarga menyatakan Baruno hilang sejak satu pekan yang lalu. Sedangkan Bank Mutiara melaporkan Baruno membawa uang Rp 1,3 miliar yang diduga digelapkan oleh Baruno.

Mengenai kronologis hilangnya Baruno, Joko menyatakan, dari Solo Baruno diantar oleh Satpam bank hingga Bandara Adisumarmo Solo. Setibanya di Jakarta, Baruno dijemput Satpam menuju Kantor Bank Mutiara pusat.
Setelah itu, lanjut dia, Baruno diantar lagi oleh Satpam hingga Bandara Soekarno Hatta. “Saat berada di bandara itu <I>loss contact<I> dan keberadaannya belum diketahui hingga saat ini,” papar Joko.

dni

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bank Mutiara Kasir
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif