Kamis, 25 Februari 2010 14:37 WIB News Share :

Bertemu SBY, Taufik Kiemas bicara Tatib

Jakarta— Ketua MPR Taufik Kiemas, kedatangannya ke Kantor Presiden bersama pimpinan MPR lainnya, terkait dengan rapat paripurna MPR 1 Maret 2010.

Menurutnya isi agenda dari rapat tersebut adalah mengenai tata tertib MPR. “Dan kami sepakat tidak keluar dari agenda, sebab ini penting dari laporan utama,” kata dia pada saat bertemu dengan Yudhoyono di Kantor Kepresidenan Jakarta, Kamis (25/2).

Dalam pertemuan tersebut juga dibahas mengenai persiapan peringatan Hari Lahir Pancasila. Dia mengatakan Indonesia tidak mungkin menjalankan Pancasila tanpa dibantu dengan Presiden dan jajarannya.

“Oleh karena itu kami perlu bantuan Mendagri, Mendiknas yang punya aparat ke bawah,” katanya.

Pertemuan itu dihadiri oleh pimpinan MPR lainnya seperti Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, Hajriyanto Thohari, Lukman Hakim Saifuddin, dan Sekretaris Jenderal MPR Ahmad Farhan Rahimullah. Beberapa menteri yang hadir adalah Menko Kesra Agung Laksono, Menkopolkam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Pendidikan M Nuh.

vivanews/rif

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…